Tentang G-artworks advertising and printing di Denpasar Bali


Bali adalah daerah tujuan wisata dunia dan Cetak Digital adalah salah satu pendukung suksesnya pariwisata Bali. Semakin maraknya Cetak Digital di Bali, memudahkan setiap orang memvisualisasikan daya imaginasi kedalam bentuk nyata, apalagi Bali terkenal akan seni budayanya yang tinggi dan diakui dunia internasional. G-artworks menghadirkan solusi yang mudah  untuk membantu Anda yang menganggap bahwa waktu sangat berharga dan efisiensi serta efektivitas adalah sesuatu yang penting. G-artworks dapat membantu Anda yang membutuhkan sebuah media iklan cetakan banner / spanduk / baliho untuk menyampaikan informasi Anda dengan baik, indah dan akurat.
Dengan dukungan mesin digital printing terbaru outdoor dan indoor dengan kualitas gambar terbaik dan dukungan layanan online, G-artworks akan memberikan layanan prima kepada Anda, sehingga Anda tidak perlu beranjak dari tempat duduk  dan akan mendapatkan layanan cetak outdoor maupun indoor sesuai dengan harapan Anda.
G-artworks berlokasi di Jl. Sutoyo 27 C - Denpasar - BALI – Indonesia 80112,  telpon: (0361) 7414311 (Flexi), handphone: 08 123 999 8558 (Telkomsel), 081999200550 (Xl). Dan sekarang kita sudah punya kantor baru di sekitaran daerah Imam Bonjol, jadi kami dapat dihubungi :


Segera hubungi kami:

G-artworks
Jalan Sutoyo 27 C (kantor lama)
Denpasar Bali 80112
Jalan Gunung Karang 9 (kantor baru)
Denpasar Bali 80119

Telp. (0361) 7414311
Ph. 08 123 999 8558 (Telkomsel)
      081 999 200 550 (Xl)

Att. Putu Mekel


G-artworks akan memberi partner-nya  pelayanan yang memuaskan dengan memadukan periklanan tradisional dan modernisasi. 

G-artworks menyediakan berbagai macam jasa pemasangan reklame seperti billboard, neonbox, baliho, spanduk, umbul-umbul, branding toko/mobil, papan tanda acrylic, sign board, dan percetakan. Juga melayani produk percetakan seperti brosur, flyer, poster, digital printing, dll. G-artworks membantu partner-nya dalam menangani semua iklan outdoor di seluruh Bali dan mendukung ide promosi yang cemerlang.
G-artworks sangat berharap bahwa perkenalan ini akan menumbuhkan kepercayaan dan kerjasama antara G-artworks dan partner-nya di masa mendatang dan akan  menuai keuntungan bersama.
Visi G-artworks
Menjadi penyedia jasa digital printing yang mampu memberikan layanan prima dan kreatif
Misi G-artworks
Memperluas wilayah jangkauan penerimaan pesanan di luar kota Denpasar
Berusaha memberikan kualitas kerja dan hasil yang terbaik bagi konsumen